Monday, July 16, 2012

Greyson Chance Birthday Video Project

Yoww, whassup bro?!
Jadi gini, kita (@GreysonC_IDArmy), @GreysonFansIndo, dan @GMCIndoArmy lagi bikin video untuk ultah Greyson nanti. Video kita diharapkan bisa berbeda dari yang lain, karena video ini isinya nanti bakalan ada foto dan video pendek dari kalian! Mau ikutan? Gimana caranya? Cekidot.

Foto:
  • Fotonya berisi ucapan selamat ulang tahun ke kalian untuk Greyson.
  • Jangan lupa taruh username twitter kalian juga di foto tersebut.
  • Foto tidak boleh hanya berupa tulisan yang di edit.
  • Kalau mau ada muka kalian, boleh, kalau tidak mau, tidak apa-apa kalau tidak ada muka kalian.
  • Tulisannya harus bisa dibaca.
  • Tulisannya harus dalam bahasa inggris. Jangan lupa cek grammar.
Video:
  •  Contoh video: http://www.youtube.com/watch?v=04eWltMszDM
  • Tulis cerita tentang bagaimana Greyson mengubah hidup kalian atau harapan-harapan kalian untuk Greyson ke depannya.
  • Boleh lewat kamera handphone atau webcam asal tulisannya dapat dibaca.
  • Video tidak boleh di edit.
  • Durasi video harus kurang dari 2 menit.
  • Tulisan harus dalam bahasa inggris. Jangan lupa cek grammar. Gunakan Google Translate bila sudah sangat terpaksa.
Kalau kalian ingin mengirimkan foto saja, boleh. Tetapi, kalau kalian ingin mengirimkan video, kalian HARUS mengirimkan foto juga.

Kirimkan foto dan/atau video kalian ke: greysonbirthdayproject@yahoo.com atau Kirim via Twitter dengan cara: Tweet link foto dan/atau video kalian (kalau video, upload dulu ke youtube) dengan format, #GreysonBirthdayID dan link foto/video kalian. Jangan lupa hashtagnya ya!

Deadline: 10 Agustus 2012.

Ngaku kece? Percuma aja kalau kalian gak ikutan ini!

1 comment:

  1. kak, saya telat ngirim foto itu.. saya udah sampe pegel-pegel bikin kartu ucapan saya untuk greyson, tapi saya telat.. kak.. boleh gak saya ngirim nya sekarang ka? saya udah ngirim lewat twitter, tapi kayanya @GreysonBirthdayID nya udah nggak aktif ya? yah.. kak.. saya mohon ka... pliiissss banget.. ya ka... :(

    ReplyDelete