Wednesday, May 30, 2012

Question and Answer..

hello! sesuai janji, admin2 yang katanya kece ini bakalan pertanyaan yg udah kalian kirim ke kita... so, check this out!! ^^

@Vidyanataliaa - Okeyyy . Hmmm , gimana ya tanggapan aku? Gini deh minn . Aku salut sama fanbase ini , udah 2 tahun jadi fanbase grey & buat 11K followers. Enchancers itu sulit lohh . Butuh perjuangan yang bener² ;D congratss min! 2 tahun fanbase ini
  • n: thankyyoouu ya... ^^
  • J:  makasih astaga:') *srotsrot*
  • d:  Thank you so much for your support, thank you for following us! Jangan bosen-bosen ya 
  • i:  makasih vidya,juga buat followers kita.tanpa kamu & temen2 lainnya  kita gak bisa punya 11k followers kaya sekarang.makasiih makasiih gak abis2 dr kita ((:
Anon - kapan tanggal yg baik buat nikah sama pianist oklahoma?
  • n: kasih tau gak ya? u,u
  • J:  jauhilah narkoba. Merdeka!
  • d: umm 31 Juni 2022 (: 
  • i: 32 februari.buat tahun aku gak berani tulis disini,langsung telfon aja.oke? Kalo tarif ramal biasalah.bisa nego ;) okesip
@purpleskyries - oh iya aku ada sedikit komentar tentang fanbase ini..kl mnurut aku sih fanbase ini kok bisa kece gitu ya, rasanya beda gitu dgn fanbase lain. admin-adminnya ada yg ramah ada yg cukup ramah tp ngga ada yg sombong.. dan admin2nya kelihatan dewasa bgt kalo lg jelasin sesuatu. ataupun nyelesain masalah sesama Enchancers, sarannya yah TETEP KECEH TERUS YA :3 semoga jd fanbase o Admin-admin kece disini pernah konflik ngga sama Enchancers lain,dengan luar asia maupun dalem asia? dijawab ya min :) Admin-admin kece disini pernah konflik ngga sama Enchancers lain,dengan luar asia maupun dalem asia? dijawab ya min :)
  • n: will do, thankyou dear ;) konflik? umm pernah dulu pas followers baru ratusan, sama yang asia juga pernah beberapa kali, yaa dijadiin pengalaman  aja ;)
  • J:  emm...gue sih ga pernah. kalopun pernah,kayaknya lupa.
  • d:  makasih udah ngefollow acc ini, dan thank you atas faktanya yang emang gue kece B) #okeiniapa. Personal, masalah sama enchancer luar? Yep gue pernah! Sama orang USA, @/greysonbedrock . terus ada lagi, ini sih sebenernya masalah romance-friendship, tapi  itu juga masalah kan? ._. sama orang Brazil @/GreysonatorsBR
  • i: -alhamdulilah kalo Fanbase kita dibilang kece :3 itu karena followers nya pada kece ;)
    -kalo permasalahan gt gak pernah aku tanggepin serius.soalnya kalo masalah2 gt biasanya krn salah paham aja,doain cpt selesai aja.yaudah gitu._.
@fihralist - Min aku gk tau ini komen , saran or kritik tapi aku seneng bisa follow akun ini tapi mention aku jarang di bales sama mimin :'(Min sebernernya greyson putus sama lauren knp ? Kok dia merasa disakitin ? Thanks ya min ;)
  • n: makasiihh.. :') sorry kalo jarang bales, masing2 dari kita berusaha bales satu satu sih cuma kadang2 suka ga kebaca alias tenggelem, maaf ya :( . katanya sih di sakitin Lauren, tapi karena apa? gue sendiri ga tau._. berharap yang terbaik aja deh ya buat Greyson. :)
  • J:  mungkin Greyson lelah...
  • d:  Lauren mutusin Greyson gara-gara Lauren itu, ngelupaiin Greyson. itu kalau gak salah._. agak lupa sama masalah itu, toh gue juga prefer nge stalk prestasi, daripada romance (: 
  •  maaf kalo gak sering dibales.mentionnya sering tenggelem :(
    -greyson putus itu soalnya udah takdir dia gak sm lala lagi.itu sebenernya anugrah sih.coba aja dia gak putus sm lala,pasti lagu broken heart gak ada.jadi greysonnya gak terkenal.kita gak bakal kenal greyson._. Ya gak?
@rahmaafh - min,nanyanya random gitu boleh ya,kan story disini kan keren keren,aku mau nanya,caranya bisa bikin cerita keren kaya gitu gimana hehe ._.v
  •  d: aduh! Makasih! Sini peluk dulu yuk! Hehe. Latihan aja, baca buku banyak-banyak. Ngobrol-ngobrol sama orang yang lebih jago dari kita, ikut seminar. That’s it (: dan satu lagi, terima keritikan orang lain. 
  • i:  yang bikin admin gawl kita diyaaah :3 mungkin bikinnya semedi dulu._._.
@caesawx - Comment? I'm jealous, envy, or etc. But why? This acc is flawless and i love it. Kadang kepikir bikin acc fanbase loh&pgn bgt kaya acc ini. Tp impossible-_- Keep enchancing yah! Thanks sweetie<3
  • n: nothing is impossible dear. u can do it! ;) thankyou ya supportnya ;) 
  • J: kita gak flawless juga kali, kita gak semuanya pake ponds flawless white(?) eniwei, tengs:')
  • d:  Oh My God! Thank you hun!! Berterima kasih ke kak Abby yang bikin acc ini, terima kasih juga ke kak Nadia yang mau mengambil tanggung jawab untuk acc ini dari sela-sela kesibukan dia (: 
  • i: makasih suka sama acc kita.makasih makasih makasih gak berhenti makasih nih aaa makasih lagi<3
    Makasih jg udah follow kita makaaasih<3
Anon - mnrtku acc ini trmsk dlm jajaran fanbase terkece (; para adminnya juga asik2.
  • n: thankyou :')
  • J:  AAAAA makasih:') kamu ga lagi mabok kan pas ngetik itu?
  • d:  aw! Thanks! I love you from the moon to the earth! 
  • i:  aww makasih..Dan selamaaat kamu juga termasuk enchancers kece ;)
Anon -  apa yang pertama kali admin fikir waktu ngedenger ada fanbase bokep?.-.
  • j: awalnya jijik. tp setelah itu gue mikir ya kalo cara mereka berekspresi emang seperti itu ya udah terserah mereka.yg penting kita ga ngikutin aja.
  • d: jujur gue ngakak, secara gue adalah tipikal orang yang... um.... bokep tapi... serius, Greyson itu kerempeng, gak sixpaxk, gak sexy... apa pula yang mau dibokepin... -_-
@andini_keke -Min, boleh tanya gak cara nya jadi official indonesian fanpage di twitter gmn? Jawab yaa
  • j: official fanpage? apa itu? #ampun #jangantaboksaya
  • d: um.... gak tau. lagi pula ada beberapa yang bilang acc ini offical fan page. but the truth is not. gila aja kaliya kalo emang official, adminnya gak ada yang bener bin waras gini... :')
gimana? udah puas kan? udah kan? UDAH KAN? #kokmalahngancem (?)puas dong ya.. #mulaimaksa mudah2an puas deh ya... makasiih udah support kita selama dua tahun ini.. thanks for everything.. love you all! 
-Admins :")

No comments:

Post a Comment