Thursday, May 17, 2012

Remember August ( Part 13 : The Feeling, What do You Think abut your Feeling? )

***

April, 22th ‘12
Jakarta, Indonesia

“nice to see you again Suri” ucap Greyson, dalam photo shoot bersama majalah gadis, kedua kalinya Greyson berfoto bersama suri di Jakarta. Suri yang sudah di lapisi make up, tersenyum lebar, dan membalas pelukannya.

“nice to see you too” ucap Suri tersenyum. Mereka berdua terlibat dalam pembicaraan ringan.

“why you were crying in your concert? Umm, sorry, i just want to know, but i promise i won’t tell anybody” ucap Suri, sungguh-sungguh.

“no, it’s not a big deal, i just miss my bestfriend” ucap Greyson.

“August? I know her, we’ve talk eachothers when she’s here, you know” ucap Suri.

“not just her” ucap Greyson berbohong. Lalu mulai meninggalkan Suri, untuk mengambil foto-fotonya.

***

“we’re going back to hotel right?” tanya Greyson ke Ibunya itu, Ibunya mengangguk.

“okay, when we leave Indonesia?” tanya Greyson.

“tomorrow night” ucap Ibunya.

“you have day off tomorrow” ucap Ibunya, Greyson menoleh ke arah Ibunya itu.

“wish, August here, and guide me, to whenever i want” ucap Greyson spotan.

“why you don’t call her, and bring her here?” tanya Alexa, yang nimbrung dari belakang.

“she has tour, and maybe she enjoys her new life with her boyfriend” ucap Greyson lesu.

“someone jealous” teriak Alexa dari belakang.

“shut up alexa” ucap Greyson, Alexa, tertawa gelak, menggoda adiknya.

“maybe tomorrow, you can take a little rest, skype-ing with August, Colton, Paul, or maybe Cody” ucap Ibunya tersenyum,  Greyson mengangguk, lalu masuk ke mobil Alphard yang ada di depan gedung majalah Gadis.

Greyson memainkan Hpnya, dan melihat tujuh new email, dari August. Greyson membuka yang paling bawah, dan menanyakan masalah disaat dia konser kemarin. Greyson mengehela nafas, ingin dia memencet, “reply” di hpnya itu, tapi, segera dia urungkan niatnya, dia melihat sekitar timelinenya, matanya langsung tersita, melihat satu tweet dari sahabatnya wanitanya, Alli.

“great couple. Aw!" Greyson membukanya, dan terlihat foto August dan Cody, sedang menari kecil, dibawah sinaran mentari berwarna kuning keemasan, rambut August tergerai indah, dengan Cody sedang memutar August.



            Greyson terdiam, lalu mengganti halamannya menjadi mention, dan matanya tersita lagi, dengan satu tweet dari wanita yang sudah dia kenal dekat, wanita yang membuat tangisan itu keluar.

“@Greysonchance i’m worried about you. What happened? Tell me?” itu tulisannya, dan Greyson menatap itu lekat, wanita itu masih memikirkannya, masih memedulikannya, meskipun wanita itu telah di rengkuh oleh lelaki yang juga sahabatnya. Wanita itu menepati janjinya, tetap mempedulikan lelaki itu. Greyson dengan pelan mereply tweet itu.

“@AugustWibowo i’m okay, don’t worried about me, and congrats what you have now” ketik Greyson, lalu menutup Hpnya, dan menatap jendela luar, yang merefleksikan lampu-lampu Jakarta berkelip, dengan melihat remaja-remaja duduk bersenda gurau bersama teman, dan ada juga pasangan yang menyita mata Greyson, wanita berambut hitam gelombang, dan lelaki berambut coklat, yang dia yakin bukan darah Indonesia, sedang berdua menikmati hari. 

Pasangan itu menyentil diri Greyson, dan membayangkan dirinya menajdi lelaki biasa, dan dengan bebas, menggandeng August berjalan, kencan bersama di restauran kecil, dan mendapatkan ciuman lembut saat Greyson mengantar August kemabali, tanpa sadar Greyson menurunkan satu titik air matanya.

***

“Greyson we are here” ucap Ibunya, membangunkan Greyson, Greyson terbangun, dan terlihat refleksi hotel didepannya. Greyson mengucek matanya lalu langsung membangunkan dirinya, dan keluar dari mobil. Saat Greyson berusaha mencari headphonenya, dia baru menyadari dia ditinggal didepan mobil sendirian. Greyson mendengus kesal, lalu kembali sibuk mencari headphone, saat sukses menemukan di bawah kursi mobil. Greyson menutup mobil itu, dan berjalan, sambil melirik ke hpnya.

*BRUK*
           
            Tanpa sengaja Greyson menabrak seseorang.

“Oh my God, i’m sorry, i didn’t see you” ucap Greyson membantu diri wanita itu.

“it’s ok, it’s o... Greyson?” ucap wanita itu, disaat dia mendongkakkan mukanya, lalu berdiri dengan bantuan Greyson.

“Oh my God are you Olivia ? i can’t believe that we meet again! What are you doing here?” tanya Greyson.

“are you stalking me?” tanya Greyson lagi dengan pd dan-tentu-dengan-mukanya-yang-sangat-imut-itu.

“you are so over of yourself! Ofcourse not!” ucap Olivia, menonjok pelan punggung Greyson.

“hehe, i’m just kidding, so what are you doing here?” tanya Greyson lagi.

“i’m attending, my sister wedding” ucap wanita itu tersenyum Greyson tersenyum.

“oh yeah, i can’t see you dress up, you look so different fromm last night, you know, this long dresses, from hot pants, bolero” ucap Greyson tersenyum.

“wow, you seems know about fashion hu?” ucap Olivia, sambil berjalan beriringan bersama Greyson.

“yea, hanging out, with August, who has passion about fashion, just make me understand some” ucap Greyson sambil memainkan alisnya..

“well, so what do you think?” tanya Olivia menahan Greyson di depannya, dan menampilkan, dress cream, dengan bulatan hitam, dipinggir kanan, menggunakan heels cream, dan juga serta gelang gold, di tangan kanannya.



“you look gorgeous” ucap Greyson, sambil tersenyum, Olivia bersemu merah.

“you look cute, when you are blushing, Olivia” ucap Greyson sambil terkekeh, lalu merangkul Olivia, ke restauran hotel.

“stop to tease me. Greyson” ucap Olivia, menonjok pelan lengan Greyson.

“hey, i told you, what i should tell!” ucap Greyson tersenyum besar, meliaht wanita didepannya ini.

“okay, enough, i should go back to my sister wedding, see ya Greyson” ucap Olivia, dengan tenang lalu meninggalakan Greyson. Greyson tersenyum, dan terbesit idenya muncul.

“Olivia! Wait up!” teriak Greyson

“what?” tanya Olivia

“i have a day off tomorrow, would you like to hang out with me? just text me, where you live, and i’ll pick you up!” ucap Greyson, Olivia terdiam.

“calm down Greyson, i sleep here tonight, cause you know what?” tanya Olivia lagi, sambil tersenyum.

“what?” tanya Greyson.

“tomorrow is a last day, i live in Indonesia, the day after tomorrow, i’ll leaving Indonesia, and go to Los Angeles” bisik Olivia, Greyson terdiam, menatap wanita itu. tease girl! Like August! Batinnya.

“great then, text me where your room at!” ucap Greyson.

“i can tell you now” ucap Olivia sambil melipatkan tangannya.

“well, umm, cause, you know” ucap Greyson gugup, bingung alasannya apa.

“okay, this is my number six two eight five seven one zero three four eight eight one six” ucap Olivia, dan dengan senyum yang lebar. Greyson menelpon nomor itu.

“that’s my Indonesia number, this is my America number three two eight five nine zero five five six one four three one” ucap Greyson, lalu langsung disimpan Olivia dengan cepat.

“call me if you were in L.A. cute” ucap Greyson sambil membisikkan ke Olivia, dan mengecup pelan pipi Olivia, Olivia terdiam dan menoleh kebelakang, melihat Greyson mengerlingkan matanya di dalam lift.

“shit, am i dreaming?” batin Olivia, menepuk jidatnya dan meninggalkan lobby, langsung memasuki pernikahan kakaknya. Pesta terlihat sudah selesai, Olivia segera ke atas, pergi kekamarnya, dan membersihkan tubuhnya, di cek hpnya.

have a nice sleep, Olivia, nice dream J

Received:
20:58:20
Today

From:
Mr. Swaggie.
+6281386048693

            Olivia menepuk jidatnya, lalu mulai membalasnya, -dengan-tangan-yang-berkeringat-semenjak-Greyson-mengecup-pipinya.

***

"You too, Greyson, can’t wait for tomorrow! J

Received :
21:15:21
Today

From :
Olivia
+6285710348816

Greyson tersenyum simpul meliaht balasan itu, disaat senyuman, Greyson memutar tubuhnya, menemukan pandangannya ke tatapan langit kelam yang ditutupi oleh polusi udara. Greyson menghela nafasnya, Greyson dengan iseng mengingat pertemuannya dengan Olivia, dalam diam gulungan senyum terbentuk di bibir itu, saat sedang berfikir tentang itu, entah mengapa sosok Augsut langsung melewati pikirannya, foto yang tadi itu, masih belum bisa dia lupakan. Apa yang terjadi? apa yang sedang berkelebat dalam hati Greyson?

"Greyson, what do you think about your feeling now?" tanya Greyson dalam hati



***

>>> here you go part 13 (: thanks for wasting your time to reading this, and let me know what do you think (: :D x

-@deeyahs

No comments:

Post a Comment